DESA KORIPAN KEC.SUSUKAN KAB. SEMARANG

: Jln. Peltu Soebowo Soepangat Km 07. Desa Koripan. Kode Pos 50777 | : - | : pemdesakoripan@gmail.com

TIM SEPAKBOLA KORIPAN TERHENTI DI SEMIFINAL RANDUACIR CUP

img

TIM SEPAKBOLA KORIPAN TERHENTI DI SEMIFINAL RANDUACIR CUP

    Langkah tim sepakbola Desa Koripan, akhirnya harus terhenti di semifinal Randuacir Cup 2017.  Pada pertandingan yang digelar pada hari Kamis, 5 Oktober 2017 di Lapangan Kembang Randuacir Salatiga, tim sepakbola Desa Koripan harus mengakui keunggulan kesebelasan Kalsen FC Bandungan dengan skor 1-3. Menghadapi kesebelasan Kalsen FC yang diperkuat beberapa pemain mantan PSIS Semarang seperti, Johan Yoga, Rizki Yulian, Denny Rumba, Catur Adi dan Franky Mahendra, sebenarnya kesebelasan Koripan berhasil mencuri gol terlebih dahulu melaui kaki Rizal. Tetapi keunggulan tersebut tidak bisa bertahan lama, setelah striker Kalsen FC Johan Yoga berhasil menyontek bola rebound hasil tendangan Rizki Yulian. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

          Memasuki babak kedua, pelatih Koripan, Suyadi, menginstruksikan anak asuhannya untuk lebih fokus bertahan. Tetapi hal ini malah menjadi boomerang, karena baru beberapa menit pertandingan berjalan, gawang Harsono kembali bobol oleh tandukan JohanYoga. Setelah tertinggal 2-1, pelatih Koripan berusaha meningkatkan intensitas serangan. Terlalu asyik menyerang gawang Koripan kembali kebobolan melalui serangan balik cepat Kalsen FC. Sampai pertandingan berakhir skor 3-1 tidak berubah

Kekalahan dari Kalsen FC ini sebenarnya sudah diprediksi banyak pihak, menurut manajer Koripan, Dwi Kristanto, menghadapi tim bertabur bintang seperti Kalsen FC, tim Koripan yang bermaterikan pemain lokal Koripan,diinstruksikan untuk bermain lepas dan mengambil banyak ilmu dari pemain-pemain yang sudah berpengalaman. Hasil yang dicapai di Randuacir Cup ini merupakan hasil terbaik yang pernah diraih kesebelasan Desa Koripan, karena pada turnamen-turnamen sebelumnya selalu kandas di babak-babak awal.